Monday, May 5, 2008

Iron Man, menurut gw...

Minggu 4 May 2008, udah gak sabar mo liat gimana sih "Iron Man" yang ditunggu -tunggu itu, langsung aja telpon sepupu yang masih kelas 4 SD, dan meluncur deh ke Lippo Karawaci 21. Jam 14.10 Tiba di Lippo langsung beli tiket untuk 4 orang + popcorn size BIG edisi Narnia (kapan yah Narnia tayang?). Jam 14.45 pintu Studio 1 dibuka, langsung deh menuju kursi baris "G".

Iron Man menurut gw adalah salah satu film marvel yang OK juga, walaupun disitu gw gak liat tokoh yang bernama "War Machine". Plot ceritanya OK, namun terlalu lama durasinya, sehingga endingnya seakan dipaksakan untuk bisa selesai dalam waktu 2 jam. Padahal menurut gw, jika Iron Man dibikin sequel, misal: Iron Man 1, musuhnya adalah para teroris-teroris yang pernah menahan dia, trus Iron Man 2 musuhnya adalah temen kerjanya sendiri, baru OK deh, banyak action scenenya pasti :p, but that's it. segitu juga dah cukup koq, nilainya menurut gw adalah 7.5 dari 10 :)

3 comments:

' 'aaCwiieedNanLuCu' ' said...

hihi..while eko lg nunggui narnia tayang..cidJat ud nton dung 14mei kmrn..hueheh..sorry men..;P

kl iron man..lo tny si dudul kendi deh tu..gr2 dy gw mpe rmh stgh12 mlm.untung aja posisi aman..ga kna semprot..wkakak..siyaall bgt dah tu anak..wkekek..

aniwei, buruan nton narnia deh..kereenn..cm sayangna cidJat ga sempet nton narnia yg ptama..huhu..sedihna..gr2 ayangku tuwh..wkekek..teteup nyalahin dy..sorry yah, hunn..eh, tp emg bnr kok..

eh, kpn2 nton barengya..tp pake syarat..ajak wanitamu yawh..xp

Anonymous said...

ah kamu.. ABG dan hollywood minded skalii.
Iron man B aja..
So hollywood.
nothin' special.

Speed racer better :)

Anonymous said...

thanks for publish nurmaspace anyway, brotha..